KPU Sulut Gelar FGD Bersama Puluhan Jurnalis

0
37

TOTABUANEWS.COM- Manado – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut menggelar Focus Group Discussion (FGD) Peran Media dalam Pelaksanaan Kampanye Peserta Pemilu 2019 di Hotel Aryaduta Manado, Kamis (22/11/2018) sore.

Di Pimpin langsung Ketua KPU  Sulawesi Utara (Sulut) Ardiles Mewoh , kegiatan ini guna mengupas dan mengkaji serta bagaimana peran media  dalam mengawal pemilihan Serentak 2019 nanti.

Mewoh memaparkan berbagai aturan dan pelanggaran-pelanggaran serta berbagai larangan, pemasangan iklan dalam Pemilihan Umum (Pemilu)

Lanjut Ardiles Mewoh, saat ini tahapan kampanye, minta peran serta media berupa masukan, saran bahkan kritik agar tahapan kampanye termasuk Parpol peserta Pemilu tersosialisasi dengan baik.

“Itu maksud diskusi. Memang kami cukup kesulitan mengundang karena kami belum mampu menginventarisasi semua media yang ada di Sulut. Maunya kami mengundang seluruh media,” jelas Mewoh

Diketahui turut hadir dalam kegiatan ini komisioner KPU Salman Sahelangi, Yessy Momongan dan Sekretaris KPU Nina Polii, serta wartawan cetak tv radio dan elektronik.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.