Meriahkan Natal 2018 Rocky Wowor Hadirkan All 4 One

0
61

TOTABUANEWS.COM- Menyambut Natal dan Tahun baru, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) segera menggelar acara Christmas Festival yang akan di selenggarakan di Tondano Kabupaten Minahasa.

Seperti tahun-tahun kemarin, Natal kali ini tidak kalah menarik. Selain dapat menghibur, acara natal ini tidak dipungut biaya buat masyarakat Nyiur melambai.

Rocky Wowor Selaku penanggung jawab (Ketua Panitia) menjelaskan bahwa sejauh ini persiapan kegiatan sudah 90% rampung,
10% masih terus dikejar sampai hari H nanti (23 Desember).

“Sejauh ini sudah 90 % rampung sisanya kami berpacuh hingga hari H nanti.
dari segi teknis, kami mendatangkan berbagai peralatan (layar, sistim suara, pencahayaan dll) penunjang konser dari luar daerah agar konser ini jadi meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser2 di Jakarta ataupun di luar negeri”. Pungkas Politisi Muda PDI P Dapil Bolmong ini.

“Dari segi artisnya sendiri, mereka sangat tidak sabar untuk segera tiba di Sulawesi Utara, bertemu para fans disini dan menghibur seluruh masyarakat Sulawesi Utara”.
Ungkap Sekertaris Komisi III DPRD Sulut ini

Ditambakannya target yg ingin dicapai dgn event Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.
Pada tahun yang ke-3 pemerintahan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri “All-4-One”
pada konser natal yang bertajuk “One for All” yang akan diadakan di Stadion Maesa Tondano tanggal 23 Desember nanti.

All-4-One adalah grup penyanyi yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995.
“Tujuan dari rangkaian kegiatan Christmas Festival Sulawesi Utara ini adalah guna mengembangkan provinsi Sulawesi Utara sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama”.Tutupnya

(Dvd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.