Golkar Sulut Target Sapu Bersih Pileg, Pilpres dan Pilgub 2020

0
336
Djelantik Mokodompit dan Tetty Paruntu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) tak muluk muluk dalam memasang target pada pesta demokrasi 2019. Partai berlambang pohon beringin ini, menargetkan akan sapu bersih 3 hajatan politik yakni Pileg, Pilpres bahkan Pimilihan Gubernur Sulut 2020 mendatang. Hal itu terungkap saat konsolidasi Partai dalam rangka menghadapi pesta demokrasi 2019, yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kotamobagu kemarin (Minggu,30/12) di restoran Lembah Bening Kotamobagu.

Ketua Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit dalam sambutan menyampaikan bahwa selama ini Golkar adalah sahabat rakyat, untuk itu kebangkitan Partai Golkar harus dimulai dengan mendengarkan aspirasi rakyat.

“Seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar harus mempunyai rasa percaya diri untuk menghadapi pesta demokrasi yang sudah didepan mata. Karena Golkar adalah Partai yg turut serta membangun bangsa ini dan selalu dekat dengan rakyat,” kata Djelantik yang juga tercatat sebagai Caleg DPR RI dan disambut riuh tepuk tangan para kader serta teriakan hidup Uyo.

Sementara itu dalam sambutan Ketua Golkar Sulut Christiany E. Paruntu menegaskan bahwa kunci kemenangan Golkar di seluruh Bolaang Mongondow Raya (BMR) adalah menjaga kesolidan lima daerah ini.

“BMR adalah lumbung suara Golkar sejak dulu sampai sekarang. Kunci kemenangan kita adalah menjaga soliditas seluruh pengurus, kader, bahkan simpatisan yang ada didaerah ini. Jangan mau diadu domba oleh pihak luar. Sukses 2019, adalah pintu untuk mencapai kesuksesan yang akan datang”. Ungkap CEP dihadapan seluruh kader Partai Golkar.

Rakerda Partai Golkar Kotamobagu ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Golkar Sulut Tony H. Lasut, Bendahara Golkar Sulut James A. Kojongian, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulut Raski Mokodompit, Ketua Golkar Bolmong Abdul Kadir Mangkat, Ketua Golkar Bolsel Hartina Badu, Ketua Golkar Boltim Sumardia Modeong, dan Plt. Ketua Golkar Bolmut Feryando Lamaluta.

Usai acara Rakerda, Tetty Paruntu langsung diserbu ratusan peserta untuk sekedar berjabat tangan dan berfoto dengannya sambil mendukung dirinya untuk maju menjadi Gubernur Sulut nanti.

“Ibu CEP musti jadi Gubernur perempuan pertama di Sulut. Torang siap mendukung ibu,” kata salah satu peserta yang hanya disambut senyum oleh Bupati cantik ini.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.