Terkait Pindahnya RKUD Kotamobagu, Ini Kata Walikota

0
19
.Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.
TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mengatakan perpindahan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) bertujuan untuk melakukan perubahan pelayanan.
“Kita akan menuju Smart City di 2021, Nah Dana Pemerintah yang kita simpan akan digunakan untuk pelayanan seluas-luasnya, apalagi format sekarang tranformasi pelayanan,” ujar Walikota, usai menemani CEO PT Bank BNI di Data Center Kotamobagu, Kamis (10/01/2019).
Menurutnya, Format BNI dengan Pemerintah Kotamobagu mempuyai kesesuaian dan sangat singkron.
“Sehingga dengan Dana kita di BNI agar akses lebih baik dan semakin sama-sama memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kotamobagu,” terangnya.
Sementara itu, CEO PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Manado Haris Agus Handoko mengatakan terkait perpindahan RKUD Pemkot Kotamobagu semua sudah dibicarakan dari awal dan semua sudah diteliti dengan baik.
“Kita juga sudah komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ungkapnya.
Menurutnya, bahwa misi dan visi mengenai IT Pemkot Kotamobagu juga sudah sangat siap, “jadi ini juga sudah sesuai dan singkron dengan program BNI,” pungkasnya.
Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu  menarik Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dari Bank Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) berpindah ke Bank Negara Indonesia (BNI).
Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.