Woow! Penghasilan Pimpinan SKPD Boltim Ketambahan 10 Juta Setiap Bulan

0
249
Landjar: Perkuat Pembangunan Berbasis Pedesaan
Sehan Landjar

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Kabar baik bagi kepala semua kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pasalnya, berkat kinerja baik dari SKPD, maka bupati Boltim Sehan Landjar menambah penghasilan para pimpinan SKPD sebesar 10 juta setiap bulan.

Hal ini diakui oleh Bupati Boltim Sehan Landjar SH belum lama ini. Menurutnya bukan hal yang berlebihan memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan SKPD Boltim dengan menambah uang transportasi sebesar Rp 10 juta setiap bulannya. Awalnya, Bupati dua periode tersebut hanya berencana memberikan anggaran transportasi sebagai ganti pengadaan kenderaan dinas yang ditiadakan, sebesar Rp 8 juta. ” Tapi setelah memeriksa kinerja dari masing-masing SKPD, saya melihat ada peningkatan yang signifikan. Rancangan anggaran berjalan bagus, pengaturannya kuga bagus, sehingga tidak salah jika saya naikan menjadi Rp 10 juta, ” katanya.

Dia pun menekankan, alasannya untuk mencabut pengadaan Randis. Karena anggaran yang dikeluarkan sangat besar, belum lagi untuk pemeliharaan. Sehingga menurutnya, lebih efisien jika diganti dengan uang transportasi. ” Kalau sudah ada uangnya, terserah mereka apakah mau ambil kenderaan baru atau bagaimana. Yang pasti anggaran yang dikeluarkan Pemkab jaub lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai di atas Rp 5 miliar,” beber Eks Ketua DPRD Gorontalo tersebut.

Dia pun berharap dengan kebijakan tersebut, seluruh pimpinan SKPD bisa menunjukan hasil kerja yang baik dan mampu melakukan semua program sesuai dengan visi-misinya sebagai kepala daerah. ” Saya harap kedepannya para pimpinan SKPD bisa bekerja dengan maksimal, ” kunci Landjar yang saat itu diwawancarai di ruang kerjanya. (Za)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.