“Komitmen Alfian Bara Jelas, Tidak Mengkhianati Rakyat”

0
199
Alfian Bara

TOTABUAN.NEWS, BMR – Langkah calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut dari partai NasDem daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya, Alfian Bara untuk maju di Pileg april 2019 mendatang, bakal mulus. Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada sosok berkarakter low profil (sikap hidup yang senantiasa sederhana dan rendah diri) ini.

Meski boleh dibilang sebagai pendatang baru dalam dunia politik, namun adik kandung Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara ini, tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, niat Alfian Bara untuk maju bertarung di Pileg nanti semata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat BMR di provinsi Sulut. “Ada rasa keterpanggilan dalam diri untuk memperjuangkan kepentingan rakyat BMR. Dan saya berkomitmen tidak akan mengkhianati rakyat BMR,” tegas Alfian Bara belum lama ini.

Semenatar itu salah satu warga Desa Bolaang, Kecamatan Bolaang Timur, Serlita Mokodompit yakin kalau Alfian Bara mampu dijagokan rakyat BMR untuk membawa apirasi ke pemerintah provinsi.

“Alfian Bara adalah sosok yang berkarakter. Tidak muluk-muluk, tidak terlalu ingin beretorika tetapi aura ketulusan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat terpancar di wajahnya,” kata Serlita.

Warga juga menilai, Alfian tentu memiliki komitmen yang jelas dan tidak akan menghianati rakyat jika nanti menjadi wakil di DPRD Sulut. “Mental pekerja keras dan peduli kepada rakyat. Seperti Ibu Wali Kota, Srikandi Kotamobagu yang selalu menuai prestasi,” kata Suardi Lomban, warga Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu.

 

 Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.