Andi Manoppo, ASN Teladan Pemkab Bolmong

0
221

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang ke 65, tepatnya jatuh pada Sabtu 23 Maret 2019 hari ini, menjadi momen bersejarah bagi salah satu ASN pemkab Bolmong Andi Marwan Manoppo.

Pasalnya, ASN yang bertugas di bagian tata pemerintahan sekda tersebut, mendapat penghargaan sebagai juara I ASN teladan kabupaten Bolmong kategori golongan III.

Dalam pantauan Totabuan News, penghargaan langsung diserahkan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, usai upacara peringatan HUT Bolmong ke 65.

Yasti berharap, bagi ASN yang mendapatkan pengahargaan kiranya bisa mempertahankan kinerjanya dan loyalitas kepada tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Sementara itu, Andi Manoppo usai menerima penghargaan mengaku merasa bangga atas penghargaan yang ia terima. “Tentu ini akan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,” ujar Alumni SMU Negeri 3 Kotamobagu ini.

Andi berharap, apa yang Ia dapat hari ini bisa menjadi motivasi bagi ASN lain dalam meningkatkan kinerja, serta menjadi ASN teladan. Harap Andi.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.