Pilih Stadion Klabat Untuk Kampanye Nasional Partai Nasdem , Walikota Manado GSVL : Kami Akan Kumpulkan Masa Sebanyak Banyaknya

0
33

TOTABUAN.NEWS- MANADO- Partai Nasdem Sulut Siap menggelar Kampanye Nasional di stadion klabat manado untuk Pasangan calon (Paslon)  Calon Presiden (Capres) no urut 1  dengan menghadirkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Rabu( 27-03-19) besok.

Kegiatan ini akan berlangsung sekira pukul 14.00 sore dan akan berdampak kemacetan serius di kota manado  pasalnya tempat pelaksanaanya merupakan salah satu titik macet yang sering terjadi walaupun di hari hari biasa  (jam kerja) dan pulang kantor.

Menurut Walikota Manado Dr.ir GS Vicky Lumentut SH M.Si Ini merupakan kesepakatan bersama kami semua memilih tempat ini untuk berkampanye.

“Ini kesepakatan antara Ketua DPW dan Ketua-ketua DPD. Kita sudah berbagi tugas, jadi semua sudah mengambil bagian, saya sebagai tuan rumah kebagian mengatur lancarnya di lokasi, salah satu soal pengaturan lalu lintas,” ujarnya kepada awak media usai meninjau lokasi, Senin(25/03) sore.

Ditambahkan Vicky, orang yang mau datang kan tidak bisa diprediksi, kalau mereka datang melebihi yang kita siapkan, saya mohon maaf kepada masyarakat, karena cuma hari itu kita gunakan ini, sehingga bisa membuat kemacetan di sekitar Stadion Klabat , kedua rangkaian ini bisa mempengaruhi aktifitas di Kota Manado.

“Jadi, kami sudah siap mengamankan semaksimal mungkin untuk tidak terlalu mengganggu aktifitas di Kota Manado. Tapi sekali lagi ini datang dari 15 Kabupaten/Kota, saya sendiri belum bisa memprediksikan berapa banyak yang akan datang,” pungkasnya.

Lebih lanjut Vicky mengatakan, yang pasti di ruas Stadion Klabat ini kami berusaha untuk disi dengan para kader dan simpatisan sebanyak-banyaknya.

“Ketua Umum kita, Bapak Surya Paloh yang akan melakukan pembukaan kampanyenya disini, tentunya kehadiran beliau disini, permintaan dari teman-teman kader, pengurus, melalui DPW dan kepada kami DPD- DPD agar memberikan kesempatan mereka untuk bertemu dengan Ketum yang kita semua banggakan.” kunci Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado ini.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.