Wali Kota Sebut Kotamobagu Sudah Mandiri untuk Pelaksanaan UNBK

0
13

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, yang digelar serentak se-Indonesia, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara turut melaporkan kemandirian siswa Kotamobagu, saat video confrence dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandow, Senin, (25/03/2019) pagi tadi.

“Alhamdulilah, untuk Kotamobagu sendiri sudah siap mengikuti ujian (UNBK) ini. Dan untuk laporannya, saat ini ada 1.460 siwa/siwi yang bersiap ujian,” kata Wali Kota.

Wali Kota menambahkan, untuk Tingkat SMP, pelaksanaannya sudah mandiri. “Memang persiapan ini telah jauh hari, dan dimatangkan, dengan harapan ujian berjalan baik,” singkat Wali Kota.

Menanggapi hal tersebut, Wagub Sulut mengucapkan apresiasinya kepada Kotamobagu, sebagai salah satu daerah di Sulut, yang juga menggelar UNBK.

“Saya mengaoresiasi Ibu Wali Kota dan seluruh jajaran pemerintah. Semoga semuanya berjalan lancar, dan anak-anak lulus semuanya,” ucap Wagub.

Diketahui, saat ini ada 14.764 siswa se-Sulut yang melakukan ujian (UNBK), dari 183 sekolah.

Peliput : Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.