Pengumuman Hasil Seleksi Paskibra Diupayakan Sebelum Pemilu

0
19

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU — Hasil seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Kotamobagu saat ini masih dalam perampuangan nilai. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Tony Ponongoa, Kamis, (04/04/2019).

“Nanti seluruh nilai akan disaring dari 17 item seleksi yang mereka ikuti, dari tes wawancara, tertulis dan beberapa tes lainnya, seluruh nilai itu akan di akumulasi hingga mendapatkan hasilnya. Kita akan lihat dulu semua nilainya. Karena masih berproses. Kalau ini lama, pasti karena ada nilai-nilai yang sama yang perlu kita wawancara lagi. Supaya mendapatkan hasil akhirnya,” terangnya.

Dirinya berharap, dalam waktu dekat ini, seluruh nilai dari peserta seleksi akan segera rampung.

“Seluruh tahapan seleksi yang telah diselenggarakan oleh panitia telah usai. Mulai dari seleksi tahap pertama di seluruh sekolah se Kotamobagu, hingga seleksi tahap II yang dilaksanakan pekan kemarin. Seleksi tahap II lalu dari semua sekolah yang kita datangi, ada sebanyak 105 peserta yang lulus seleksi tahap pertama. Nah, mereka ini yang ikut seleksi tahap II kemarin. Dari seleksi tahap II ini baru akan dikerucutkan lagi sampai hanya sisa 36 peserta. Mudah-mudahan, kalau cepat masuk seluruh nilainya, sebelum pemilu kita akan umumkan. Kalau lama bisa jadi nanti usai pemilu. Tergantung laporan yang diberikan oleh panitia seleksi,” tandasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.