Sehan Landjar : 26 Ribu Kertas Suara di Boltim Rusak

0
21
Sehan: Pembahasan APBD 2017 Jangan Diwakili
Sehan Landjar

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Bupati Boltim Sehan Landjar mengungkapkan sebanyak 26 ribu kertas surat suara untuk pemilu di Boltim rusak. Hal itu dikatakan Sehan, usai melakukan pencoblosan Rabu (17/04) siang tadi di TPS 001 Desa Togid.

Namun kata Sehah, hal itu sudah teratasi oleh pihak KPU Boltim. Proses atau pergantian kertas suara yang rusak berjalan lancar. “Saya juga berharap tentunya, pelaksanaan hari ini sampai perhitungan suara dan penetapan pleno, itu berjalan dengan baik,” ujar Sehan.

Lanjut Sehan, dengan melihat tingkat kesadaran masyarakat Boltim begitu tinggi, antusias masyarakat juga untuk datang ke TPS itu sangat luar biasa sekali. “Saya yakin ini diatas 90 persen untuk Boltim. Saya berharap lagi, partisipasi pemilih diboltim bisa pada posisi 97 persen, dilihat dari tahapan proses kampaye hingga saat ini masyarakat sudah menyadari bahwa ini pesta dan mereka bergembira sehingga tidak ada gesekan. Bahkan ada yang diluar daerah sudah kembali pulang untuk menyalurkan hak pilihnya. Karena hak suara itu sangat berharga untuk menentukan nasib bangsa kedepan,” tuntasnya.

 

Sumber : Mongondow.co

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.