Warga Doakan Alfian Bara

0
124
Alfian Bara

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Kamis 11 April 2019 hari ini merupakan hari bahagia bagi sosok calon anggota DPRD Provinsi Sulu dari Partai NasDem Alfian Bara. Pasalnya, Caleg nomor urut 6 ini, hari ini genap usia ke 47 tahun.

Sontak saja, hari bersejarah Alfian Bara ini langsung dirayakan oleh seluruh konstituen pendukung AB6. Para pendukung dari pun mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan adik kandung wali kota Kotamobagu Tatong Bara tersebut.

Ucapan selamat serta doa untuk Alfian ramai di media sosial. Warga mendoakan semoga Alfian Bara tetap sehat, dan sukses dalam menghadapi Pileg 17 april nanti.

Salah satu warga menulis di media social “Barakallahu fii umurik Papa Nada panjang umur dan sehat selalu. Insya Allah berkah dunia akhirat dan sukses pada tanggal 17 April 2019 nanti. Amin,”  tulis pemilik akun WhatsApp Rey Simbala.

Ada lagi yang menulis HBD pak Alfian Bara…Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses untuk semua rencana…semoga Tuhan memberkati…Amin,” tulis pemilik akun Felly.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.