Hadiri Halal Bi Halal Bank Sulut-Go, Bupati Bolmong : Mari Kita Saling Maaf Memaafkan

0
125

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Minggu 16 Juni 2019 Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri acara Halal Bi Halal Bank Sulut-Go dengan Pemerintah Se-Bolmong Raya. Acara yang diselengarakan oleh Badan Pembinaan Kerohaniaan Islam Bank SulutGo (BAPEKIS BSG) ini,  mengangkat Tema “Dengan Halal Bi Halal kita pererat tali Silatuahmi”, adapun kegiatan ini, dilangsungkan di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Dalam Kesempatan Ini Bupati Bolaang Mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan sambutan, dalam sambutannya Yasti mengungkapkan, Pentingnya Mempererat Hubungan Silaturahmi Lewat Halal Bi Halal,”Tentu sesuai dengan Tema Halal Bi Halal, Mempererat Silaturahmi merupakan hal yang paling mendasar,”ungkap Yasti.

Lanjutnya, apabila ditahun-tahun yang lalu ada kekeliruan dan kesalahan kita atau komitmen kita yang belum dilaksanakan mari perbaruhi hari ini, supaya betul-betul kita memaafkan, Apabila kemarin sempat ada miss komunikasi, maka hari ini mari kita perbaruhi, agar seilaturahmi ini benar-benar terwujud,”tandasnya.

Diketahui, Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah yang ada di Bolmong Raya, Jajaran Bank Sulut-Go, Pejabat Pemerintahan yang ada di Bolmong Raya, Unsur TNI, POLRI dan Masyarakat.

 

 

Yogi Mokoagow 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.