Menjelang Pilgub 2020, Disdukcapil Bolmong Maksimalkan Perekaman E-Ktp

0
20

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Menjelang Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 akan datang, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bolmong terus maksimalkan perekan E-Ktp.

Hal ini diungkapkan Oleh Kepala Disdukcapil Bolmong, Iswan Gonibala, Menurutnya,  Saat ini proses perekaman E-Ktp terus dilakukan. “Proses Perekaman E-Ktp berjalan terus, tim sudah turun ke wilayah-wilayah di Bolmong untuk terus melakukan perekaman,”Ungkap Gonibala, Jumat (21/6) saat dikonfirmasi.

Gonibala Menambahkan, Bahwa saat ini sudah seribu lebih Masyarakat di Bolmong yang sudah melakukan perekaman E-Ktp.” Jumlah perekaman sekarang sudah mencapai 99%, adapun masyarakat yang sudah melakukan perekaman E-Ktp saat ini sekitar Seribuh Lebih,”Tandasnya.

Gonibala Pun Optimis, Bahwa Disdukcapil Bolmong akan terus memaksimalkan pelayanan Hingga Pilgub nanti.” Kami akan terus memaksimalkan pelayanan perekaman E-Ktp sampai Pilgub nanati,”tutupnya.

 

Yogi Mokoagow 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.