Gelar Bimtek , Setwan Sulut Hadirkan Narasumber Dan Motivator Profesional

0
30

TOTABUAN.NEWS Manado – Sekretariat DPRD (Setwan) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Forum Komunikasi (Forkom) Setwan se-Sulut, 18-19 Juli 2019 bertempat di Gran Puri Hotel Manado.

Dalam wawancara,  Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Bartolomeus Mononutu SH menjelaskan, pelaksanaan bermaksud untuk menyamakan persepsi tentang semua tugas dan wewenang dunia sekretariat dewan.

“Karena tugas Setwan tidak terlepas dari tugas dan fungsi anggota DPRD yang kami fasilitasi. Sejauh mungkin kami berusaha sebagai staf Setwan tidak ada hal-hal yang keliru atau salah apalagi yang punya potensi masalah hukum. Nah inilah waktunya kita membagi informasi, sebab di tempat lain punya persepsi berbeda. Itulah yang kita satukan sesuai regulasinya dalam Bimtek Forkom ini,” terang Bartolomeus Mononutu.

Adapun dalam Bimtek Forkom Setwan se-Sulut ini, dilanjutkan Bartolomeus Mononutu, pematerinya ada dari Depdagri, Dan ada juga trainer profesional yang akan memberikan motivasi dalam menjalankan tugas-tugas.

“Selanjutnya ada akan ada narasuner dari Depdagri memberi materi.  Serta juga ada juga motivator profesional yang siap memberi banyak ilmu”
Tutupnya.

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.