Minta Tuntaskan Kasus Ketua Bawaslu Bolsel, H2M: Tidak Ada Yang Kebal Hukum

0
56
Herson Mayulu

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Kasus dugaan pengancaman yang dilakukan Ketua Bawaslu Bolsel Kiswan Paputungan kepada salah satu komisioner Bawaslu Bolsel Monita Mokodompit, rupanya cukup memetik perhatian berbagai pihak.

Setelah, LSM Bobay Totabuan (Bobato) menyatakan akan melakukan pengawalan terhadap kasus yang sudah dilaporkan di Polres Kotamobagu beberapa waktu lalu itu, kini salah satu tokoh berpengaruh di Bolsel Hi Herson Mayulu SIP mendesak agar pihak kepolisian dapat menuntaskan kasus tersebut.

Kepada Totabuan News via seluler Selasa (02/07), mantan Bupati Bolsel dua periode ini, mengatakan NKRI adalah negara hukum, sehingga tidak ada individu warga yang kebal hukum.“Termasuk gaya-gaya pengancaman kepada pribadi orang apalagi yang diancam adalah seorang perempuan. Gaya-gaya premanisne harus dimusnahkan dalam kehidupan di negara ini,” tegas Caleg DPR RI terpilih ini.

Untuk itu Herson berharap agar pihak yang berwajib secepat mungkin mentuntaskan kasus itu. “Kan kasian si korban setiap saat merasa ketakutan karena ancaman terhadap dirinya, dilain sisi si pengancam seenaknya dia saja,” tutup Herson.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.