Satukan Visi Berantas Hoax, Diskominfo Bolmong Hadiri Pertemuan LKBN Antara

0
26

TNews, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), hadiri pertemuan yang digelar LKBN Antara,  bersama dengan seluruh Diskominfo se Indonesia,  Kamis (11/7), di Ruang Auditorium Adhiyana Wisma Antara Lantai II Jakarta.

Menurut, Direktur Utama Perum LKBN Antara,  Medityama Suryidiningrat,  acara ini akan digelar hingga Jumat (12/7) besok,  adapun tujuan pertemuan ini digelar yakni guna menyatukan visi, untuk memberantas dan meminimalisir penyebaran  hoax di tengah-tengah masyarakat. “Ini merupakan era digital, dimana penyebaran informasi sudah sangat cepat untuk itu dengan kerjasama yang baik kita bisa memfilter informasi-informasi yang akan menyebar di masyarakat agar masyarakat nantinya dapat mencerna informasi yang valid dan benar” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano SPi, menambahkan kegiatan ini merupakan sarana dan wadah untuk menjalin relasi dengan Perum LKBN Antara dan juga Diskominfo se Indonesia. “Ini merupakan terobosan untuk menyatukan persepsi dengan seluruh Diskominfo se Indonesia sekalian juga sebagai media untuk menjalin kerjasama dengan Perum LKBN Antara,”tandasnya

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.