Kualitas Jaringan Telkomsel di Pinolosian Tengah Dikeluhkan, Aktivis Sebut Pihak Provider Setengah Hati

0
186

TNews, BOLSEL – Sejak dipasangnya Provider Telkomsel, di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah beberapa waktu yang lalu, rupanya sampai saat ini tidak membuat pelanggan di kawasan tersebut merasa puas.

Pasalnya Telkomsel yang dikenal dengan jaringan supercepat dan menjangkau seluruh daerah tersebut, rupanya tidak sesuai dengan ekspetasi dari masyarakat bahkan sinyal Telkomsel di wilayah Tersebut sering mengalami gangguan, hingga membuat sejumlah masyarakat berlangganan Telkomsel mengeluh.

Keluhan tersebut disampaikan oleh seorang warga Torosik, Iswanto (25) menyatakan, kalau dirinya menggunakan jaringan Telkomsel sinyalnya hanya 2G, dan untuk melakukan aktivitas telepon pun sangat susah. “Jaringan disini hanya 2G, yang saya tahu itu Pihak telkomsel seakrang sudah menggunakan jaringan 4G, masa di wilayah sini jaringannya buruk sekali, bahkan untuk melakukan aktivitas panggilan telepon pun sangat buruk kualitasnya, suara pas sedang telepon seperti robot,”ungkap Iswanto,Selasa (06/8).

Iwan Mokoagow SE

Sementara itu,  Aktivis Pemerhati Bolsel, Iwan Saputra Mokoagow SE,  mendesak pihak Provider Telkomsel agar segera memperbaiki koneksi jaringan  di Pinolosian Tengah.“Kalau hanya main-main lebih baik jangan di pasang sama sekali, kami masyarakat sudah sangat dirugikan tiap hari beli pulsa namun pelayanan yang kami dapatkan sangat buruk,”kata Iwan, yang juga seorang Pimpinan Dewan Eksekutif LMND Sulut.

Iwan Melanjutkan, Agar pihak telkomsel menupgrade jaringan yang ada di Pinolosian Tengah ke jaringan 4G,”Ini sudah jamannya 4G bahkan saat ini di indonesia sudah akan diterapkan koneksi 5G, masa di Pinolosian tengah jaringannya hanya 2G, ini kok Telkomsel seperti setengah hati memberikan pelayanan,”tandasnya.

Iwan Pun berharap, Pihak penyedia Layanan dalam Hal ini Telkomsel dapat segera memperbaiki kualitas jaringan yang di wilayah Pinolosian Tengah,” Kalau Jaringan sudah baguskan masyarakat dapat terbantukan ini juga bisa membuka peluang usahamasyarakat lewat bisnis Online, toh kita saat ini sedang menuju revolusi industry 4.0,”tutupnya.

 

Yogi Mokoagow

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.