TB-NK Hadiri Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke- 78 dan Ramah Tamah bersama Paskibraka

0
28
Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., (TB-NK) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu menghadiri Malam Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dan Ramah Tamah bersama Paskibraka Kota Kotamobagu, Kamis (17/08/2023). (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

TNews, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, S.H., (TB-NK) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu menghadiri Malam Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia dan Ramah Tamah bersama Paskibraka Kota Kotamobagu, Kamis (17/08/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia harus dimaknai dan dijadikan sumber semangat dan kekuatan dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ramah Tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, pada malam hari ini, tidak hanya dipandang sebagai sebuah kegiatan seremonial, akan tetapi, juga harus dapat dimaknai, serta dijadikan sebagai sumber semangat, dan kekuatan, dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan, khususnya dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di daerah kota kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh panitia pelaksana HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik di Kota Kotamobagu, kepada Pembina dan Pelatih serta teristimewa seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu yang sukses melaksanakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.