Kotamobagu Siap Ikuti Lomba Apresiasi Bunda PAUD Nasional Tahun 2023

0
30
Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Kotamobagu bersama Dinas Pendidikan Kotamobagu (Disdik) menggelar audiensi terkait persiapan untuk mengikuti lomba Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional Tahun 2023, bertempat di Aula SKB Gogagoman, Kamis (14/09/2023). (Foto: Nindy)

TNews, KOTAMOBAGU – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Kotamobagu bersama Dinas Pendidikan Kotamobagu (Disdik) menggelar audiensi terkait persiapan untuk mengikuti lomba Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional Tahun 2023, bertempat di Aula SKB Gogagoman, Kamis (14/09/2023).

Kepala Dinas Pendidikan melalui Kepala Seksi PAUD Vivianyta Wenur, SE saat ditemui,mengatalan, untuk persiapan mengikuti Apresiasi Bunda Paud sekarang ini sudah memasuki tahap pendaftaran.

“Kebetulan ada program nasional yang diikuti seluruh kabupaten/kota se-indonesia, yaitu apresiasi buda paud tingkat nasional tahun 2023 yang akan dilaksanakan bulan ini untuk batas pendaftarannya sampai tanggal 22 September”,kata Vivi.

Lanjut, Vivi juga menjelaskan, bahwa program paud ini merpukan program nasional, terutama tetang masa transisi dari Paud ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan.

“Program ini kami jalankan sesuai dari pemerintah pusat, jadi kota kotamobagu berupaya semaksimal mungkin untuk bisa ikut dalam kegiatan itu”,ujarnya.

Dirinya pun berharap, melalui kegiatan ini dapat memudahkan siswa-siswi dalam proses belajar kedepan.

“Tentu menjadi harapan kami adalah kegiatan ini memudahkan untuk siswa, dan dunia pendidikan kita akan lebih maju”, pungkasnya

Diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan, Aljufri Ngandu, beserta jajaranya, Bunda Paud Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, serta kepala sekolah Paud dan guru SD kelas 1 se-kotamobagu.(*)

Reporter: Nindy Pobela

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.