Menangkan YSK-Victor, Relawan TOPAN 08 Turun Sampai ke Pelosok

0
93
Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Victor Mailangkay

TNews, SULUT – Dalam upaya monumental untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Victor Mailangkay, Relawan TOPAN 08, berkomitmen untuk bekerja tanpa henti hingga ke pelosok pelosok di wikayah Sulawesi Utara (Sulut).

Relawan TOPAN 08  yang dipimpin oleh Ketua Umum TOMMY PANTOUW, telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dengan menjangkau masyarakat hingga ke desa-desa.

Mereka tidak hanya berfokus pada penggalangan suara, tetapi juga berupaya mengedukasi masyarakat tentang visi dan misi Yulius dan Victor yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan rakyat.

Tak hanya itu, Relawan TOPAN 08 melakukan gerakan pemasangan ribuan baliho dukungan untuk YSK-Victor.

“Keberhasilan Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay adalah kunci untuk membawa perubahan yang nyata di Sulawesi Utara. Kami akan memastikan setiap suara dihitung dan setiap harapan masyarakat terwujud,” ungkap TOMMY PANTOUW.

Dengan strategi yang terencana dan semangat juang yang tinggi, Relawan TOPAN 08 siap menghadapi tantangan dalam pemilihan mendatang.

Mereka bertekad untuk menjadikan suara rakyat sebagai landasan kemenangan yang membawa perubahan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.