Pemkab Bolmong Sidak Jam Masuk dan Pulang ASN

0
46
Pemkab Bolmong Sidak Jam Masuk dan Pulang ASN

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dalam rangka peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), dilinkup Pemerintah Kabupaten Bolmong, Selasa (7/3/2017), melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus monitoring Lingkup Badan, Dinas dan Kanto.

Kegiatan yang akan menjadi rutin diadakan itu dipimpin langsung oleh melalui Asisten Administrasi Umum I Wayan Gede dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Hamri Binol.

Menurut I Wayan Gede bahwa sidak dan monitoring dilaksanakan, berdasarkan perintah Pj.Bupati dan Sekda Bolmong. “Ini untuk pemantauan kinerja,terutama disiplin pada jam masuk dan jam pulang ASN,” ungkap Gede.

Dijelaskanya, bahwa paska penyesuian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah mengalami peningkatan, dalam hal ini aparatur. “Nantinya dengan adanya sidak dan monitoring ini, akan dijadikan dasar evaluasi oleh Pimpinan daerah, setiap bulan berjalan,” tegasnya.

Disamping itu sidak dilaksanakan tanpa pemberitahuan dan sewaktu-waktu bisa dilaksanakan serta akan dilaksanakan secara rutin.

Wayan juga menambahkan saat melakukan sidak  disiplin di instansi-instansi hampir rata-rata ASN, telah memenuhi kewajiban sesuai dengan Waktu jam kerja sesuai dengan ketentuan.

Dirinya juga berharap, agar kedepan seluruh ASN di Lingkup Pemkab Bolmong, untuk selalu melaksanakan kewajibanya serta mentaati segala kententuan. “Sebagai abdi negara  dan abdi masyarakat, harus mamtuhi aturan dan ketentuan yang sudah berlaku,” tukasnya

Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.