DPRD Bolsel Apresiasi Dua Tahun Kepemimpinan H2M- Bersinar

0
46

ADVERTORIAL,BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan apresiasi dua tahun kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu S IP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru S Pt dalam memimpin daerah Bolsel.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPRD Bolsel hi Abdi Van Gobel SE, saat menghadiri upacara peringatan dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel yang digelar di Lapangan Apel Kompleks Perkantoran Panango desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Senin (19/02/2018). “Kami memberikan apresiasi atas dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, banyak pretasi yang dicapai dalam dua tahun terakhir, terutama dalam pembangunan fisik maupun non fisik,” ujar Gobel.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Abdul Razak Bunsal SE juga mengatakan bahwa dalam dua tahun kepemimpinan H2M- Bersinar, Bolsel sebagai daerah baru, mampu mensejajarkan diri dengan daerah lain, dan kami sebagai mitra pemerintah akan terus bersinergi dalam memajukan pembangunan di segala bidang di daerah ini,” tandas Razak.

Pada peringatan dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, selain dihadiri unsur pimpinan DPRD, sejumlah anggota DPRD lainnya juga hadir, diantaranya Ketua Komisi I Ruslan Paputungan, Ketua Komisi II Perjuangan Dedi Abdul Hamid, Anggota DPRD Fraksi PAN Sukri Adam, Anggota DPRD partai Hanura Sunardi Kadulallah dan anggota DPRD PDIP Harson Mooduto.

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.