Erman Latjengke Dukung Upaya Pemkot Gorontalo Dalam Penerapan Budaya Anti Korupsi

0
67
H. Erman Latjengke Aleg Dekot

TNews, GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo terus berupaya untuk menerapkan budaya anti korupsi sedini mungkin salah satunya dengan menerapkan program sekolah sebagai lokomotif budaya anti korupsi. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya budaya korupsi khususnya di lingkungan sekolah.

Menanggapi hal tersebut Aleg Dekot Gorontalo Erman Latjengke memberikan apresiasi dan dukungan secara penuh kepada pemerintah Kota Gorontalo dalam upaya mencegah terjadinya budaya korupsi.

” Ini sangat bagus tentunya, apalagi jika diterpkan di sekolah jadi dari sekarang para siswa sudah mulai diperkenalkan dengan budaya anti korupsi” Ucap Erman.

Menurutnya hal ini juga dapat dijadikan sebagai satu muatan materi oleh guru kepada muridnya dalam hal mencegah terjadinya korupsi sehingga siswa akan lebih memahami terkait bagaimana cara penerapan budaya anti korupsi tersebut khususnya di lingkungan sekolah.

” Tentunya ini dapat menjadi satu muatan materi dari guru kepada murid agar mereka mengetahui bahwa korupsi tersebut merupakan salah satu hal yang tidak baik dan sangat merugikan” tambahnya.

Beliau berharap agar kedepan melalui program ini budaya anti korupsi dapat terus di sosialisikan secara menyeluruh agar siswa dapat mengetahui bahwa dampak yang akan ditimbulkan dari korupsi tersebut hanya akan merugikan orang banyak dan juga diri mereka sendiri.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.