BNNK Kampanyekan Stop Narkoba di Iven Touna Adventure 4×4

0
41
Kasubag Umum BNNK Touna Saat Berpose Bersama Peserta Touna Adventure 4X4 2019

TNews, AMPANA – Dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una-una (Touna) terus melakukan sosialisasi.

Terbukti, bertempat di Pasar Rakyat Ampana, Kabupaten Touna, Sabtu (7/12/2019) BNNK Touna yang dipimpin oleh Kasubag Umum Moh Irham Ismail S Pd.I mengampanyekan bahaya Narkoba dengan menempelkan stiker stop Narkoba kepada peserta Touna Adventure 4X4 2019.

Diketahui kegiatan tersebut dilepas oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen. Polisi Lukman Wahyu Hariyanto dihadiri Bupati Touna, Mohammad Lahay SE MM, Ketua DPRD Touna, Mahmud Lahay, SE M Si, Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK MH, Kejari Touna Pabung 1307/Poso di Ampana, Kepala OPD Lingkup Pemda Touna serta ratusan peserta Touna Adventure 4X4 2019.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya menyampaikan, bahwa event ini bukanlah event sembarangan. “Ini bukan event biasa karena dalam mempersiapkan event ini dibutuhkan persiapan yang tidak biasa-biasa saja, selain itu dibutuhkan semangat yang luar biasa untuk mengikuti event ini,” ujar Kapolda.

Irjen Polisi Drs Lukman Wahyu Hariyanto berpesan kepada para Offroader untuk senantiasa menjaga keselamatan, jaga keamanan dan jaga kekompakan selama berlangsungnya kegiatan ini. “Saya ucapkan selamat ber-adventure ria, selamat berkreasi bersama keluarga, sekali lagi pesan saya, jaga keselamatan, jaga keamanan dan jaga kekompakan dengan sesama,” tutupnya.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.