Hasil Swab Test : Warga Pusungi Dinyatakan Negatif Corona

0
135

TNews, AMPANA – Gugus Tugas Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Tojo Una-Una secara resmi menyatakan seorang pasien dalam pengawasan (PDP) asal Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete berinisial NH yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Undata Palu negatif dan bukan covid-19.

Sekertaris Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Touna, Taufan H. Tandri menyampaikan, bahkan saat ini kondisi kesehatan pasien dari hari-hari semakin membaik dan berdasarkan hasil pemeriksaan di laboratorium kesehatan Makasar sebanyak dua kali pemeriksaan menunjukan hasil yang negetif.

“Artinya pasien tersebut negatif dan  tidak terinveksi Virus Corona Disease atau bukan Covid-19,” kata Taufan H. Tandri pada saat konfrensi Pers, Rabu (15/4/2020) kemarin di Posko Media Center Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Touna.

Pada kesempatan itu ,dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Touna untuk tetap waspada terhadap Virus Corona (Covid-19). “Mari kita bersatu melawan dan memutuskan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan tetap dirumah saja, gunakan masker jika keluar rumah, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, konsumsi vitamin dan makanan yang bergizi serta jaga jarak 1 s.d 2 meter,” imbaunya.

“Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Touna juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Touna yang berada diluar maupun yang akan tiba di Kabupaten Touna untuk secara sadar memeriksakan diri ke Pusat Kesehatan terdekat.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.