IMI Touna Apresiasi Prestasi Atlit Balap Motor Carlos Demelos di PON Papua

0
190

TNews, TOUNA – Ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Kabupaten Tojo Una Una Erwin sangat berbangga atas prestasi yang di raih atlit Balap MotorCarlos Demelos di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

“Kami merasa bangga dan bersyukur Karana IMI  Touna mampu mengirim atlit Balap motor mewakili Provinsi Sulteng di ajang PON XX Papua 2021,” ujar Erwin.

Selain itu, Erwni juga berterima kasih kepada ketua IMI Sulteng Andi Nur Lamakarate  yang telah berjuang memasukan atlit kita yang berasal dari Tojo Una Una untuk bisa berlaga di  PON XX Papua. “Dan alhamdulilah dengan latihan dan pembinaan yang sangat baik dan ketat terhadap atlit kita ini, sehingga apa yang kita harapkan dari atlit kita ini bisa tercapai meski Carlos Demelos hanya meraih medali Perunggu,kita sangat bangga atas prestasi tersebut,” tuturnya.

IMI juga berharap kedepan akan terlahir pembalap pembalap yang nantinya bisa berprestasi dan membawa harum nama daerah Tojo Una Una,jelasnya. “Kedepan kita akan berupaya untuk merekrut pembalap muda yang ada di Touna kita akan mensuport mereka,” tandasnya.

Erwin mengatakan, pihak mereka akang menyambut kepulangan atlit Balap motor kebanggaanMasyarakat Tojo Una Una itu. “Namun sebelumnya saya akan berkoordinasi dengan pihak terkait ,insyallah kita akan sambut atlit kita,” tambahnya.

“IMI juga sudah berkoordinasi dengan Bupati beberapa waktu lalu dan kita mendapat respon baik ,namun saat itu pak bupati belum sempat mengunjungi Carlos di tempat latihan di Palu karena beliau sedang sakit,” jelasnya.

 

Dales Lantapon

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.