Inovasi Lurah Uentanaga Atas, Bantu Percepat Vaksinasi

0
213
TNews, Touna –  Dalam rangka meningkatkan Vaksinasi kepada Masyarakat Kelurahan Uentanaga Atas.Lurah Uentanaga Atas  Siti Maryam H,SH melakukan Inovasi jemput Bola kepada Masyarakatnya.
Inovasi ini dilakukan dalam rangka pelayanan khususnya meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten Tojo una-una khususnya di Kelurahan uentanaga atas sesuai hasil rapat bersama antara pemerintah kelurahan dan pengurus lembaga Kelurahan serta RT dan tokoh masyarakat dan tenaga atas tanggal 15 November 2001 sepakat untuk melaksanakan vaksinasi cofid19 di Kelurahan uentanaga atas, ujar Lurah Uentanaga Atas Siti Maryam.
Menurut Siti ,Kelurahan turut ambil bagian guna mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Tojo Una Una,selama ini kita melihat kurangnya minat dengan berbagai alasan dan pemahaman masyarakat tentang vaksinasi masih kurang.
“Alhamdulillah sejak kita lakukan sistim jemput Bola Antusias Masyarakat sangat baik dan banyak yang datang berkunjung.Dikatakan bahwa jumlah RT di kelurahan Uentanaga Atas ada 14 RT,tandasnya.
Ia berharap semoga Masyarakat tidak muda terpengaruh dengan berita Hoax tentang Vaksinasi dan sadar akan kesehatan.Disamping itu pula selain untuk kesehatan vaksin juga sudah menjadi persyaratan umum.
Alhamdulillah ini sudah hari ke 5 kegiatan vaksinasi kita lakukan semoga berjalan aman dan lancar, tutupnya.
Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.