Jelang Voting Day Pilkada Serentak, Kondisi Wilayah Touna Masih Kondusif

0
87

TNews, AMPANA – Jelang Poting Day Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Serentak Kabupaten Tojo Una Una 2020, masih dalam kondisi Kondusif, hal itu disampaikan kepala Kesbangpol Kabupetan Tojo Una Una, Sutrisno Lasawedi.

Sutrisno menegaskan bahwa kondisi wilayah Touna masih tetap kondusif ,kita tetap berkoordinasi dengan semua pihak guna menciptakan pilkada damai, saya berharap pemilihan kepala daerah tetap aman dan lancar pada 9 Desember 2020 nanti.

Terkait tingkat kerawanan Pilkada Touna menurut Kepala Kesbangpol Touna yang juga mantan KasatPol PP itu, terjadi setelah pemilihan atau usai pencoblosan, iya itu biasanya terjadi, tandasnya.

Untuk petah wilayah rawan pada pemilihan kepala daerah nantinya kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk memetakan mana wilayah wilayah rawan dan melakukan pengamanan sehingga pilkada tetap berjalan aman dan sukses, ujarnya.

Pada kesempatan itu Sutrisno menghimbau seluruh Masyarakat agar tetap mengunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 nanti. “Namun karena situasi saat ini masih Corona maka wajib kita mentaati Protokol Kesehatan Gunakan Masker,cuci tangan,jaga jarak jangan berkerumun, tambahnya.

Afra Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.