Nasdem Touna Berbagi Masker dan Makanan Kotak ke Petugas Medis

0
287

TNews, AMPANA – Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Kamis (02/04/2020) melaksanakan kegiatan bagi bagi Masker. Selain itu, partai besutan Politisi brewok Surya Palo ini juga membagikan makanan Kotak kepada ratusan tenaga medis Rumah Sakit Ampana dan sejumlah Puskesmas yang ada di Kecamatan Ampana Kota dan Ratalindo.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian partai Nasdem ditegah mewabahnya Virus Corona (Covid19) yang terjadi di Indonesia serta penyebaran kesemua Daerah.

Kegiatan dipimpin langsung ketua Partai Nasdem Mahmud Lahay SE M.Si kader partai Nasdem.

Ketua Partai Nasdem Mahmud Lahay saat memberikan penyampaian di RSUD Ampana megatakan, kasus virus Korana yang mewabah di Indonesia presentasinya masih terus Naik. “Olehnya hari ini kami dari partai Nasdem memgambil bagian dalam penanganan dan pencegahan pandemi yang luar biasa melanda dunia termasuk Indonesia. Kita prihatin dengan tenaga medis kita yang hingga hari ini informasinya sudah 14 dokter spesialis yang meninggal dunia ditambah tenaga medis lainya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPRD Touna ini meminta ke iklasan semua untuk mendoakan para tenaga medis yang sangat luar biasa pengabdiannya. “Terutama bagi tenaga medis yang gugur dalam tugasnya menangani pasien corona. Hingga, mari kita doakan semoga amal ibadah mereka diterima di sisi Allah SWT Tuhan yang Maha Esa,” ajak Lahay.

Selain memberikan masker dan membagikan makanan kotak kepada tenaga medis, pihak NasDem Touna memberikan bantuan Tong untuk cuci tanganm lengkap dengan sabunnya. “Ini bisa digunakan oleh seluruh warga Masyarakat kita yang datang ke sini. Dan Tong ini nantinya akan kita letakan juga di sejumlah titik,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa pencehahan penyebaran virus ini untuk semua elemen Masyarakat. “Olehnya kita tetap berdoa agar Touna masih dalam kondisi stabil masih tetap Negatif dan semoga ini tetap bertahan sampai virus ini benar benar hilang,” tutup Lahay.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.