Pjs Bupati Touna Kunker Ke Wilayah Kepulauan

0
119
Datu Pammusu Tombolotutu

TNews, AMPANA – Penjabat Sementara Bupati Kabupaten Tojo Una Una Datu Pammusu Tombolotutu belum lama ini melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kepulauan.”Kunjungan kerja bupati dalam rangka meninjau sejumlah program pemerintah yang dilaksanakan di wilayah Kepulauan Kabupaten Tojo Una Una Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kunjungan kerjanya bupati Touna Datu Pammusu Tombolotutu di dampinging sejumlah kepala OPD dan berkeling wilayah kepulauan yang terdiri dari 6 Kecamatan.

Bupati Datu Pammusu Tombolotutu saat di temui di Ruang kerjanya mengatakan bahwa kunker yang ia lakukan berkaitan dengan persiapan Pilkada mulai dari tingkat desa dan Kecamatan siapa semua ,iya kesiapan dari tingkat masyarakat sangat bagus. “Alhamdulillah berarti Tojo Una Una siap laksanakan pilkada dan tanggapan masyarakat juga bagus,” jelasnya.

Sementara itu berkaitan  penanganan covid 19 kita  juga siap ,kita tetap menjaga dan saling mengingatkan agar penyebaran wabah virus Corona di wilayah kita bisa kita hadapi dan insyaallah wilayah kita tetap terjaga dari penyebaran covid 19 ,tandasnya.

Pada kunjungan kerja selama tiga hari saya terus menghimbau agar masyarakat tetap taat pada Protokol kesehatan (Prokes) utamanya pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan selalu taat himbauan pemerintah.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.