Silahturahmi Dengan Kejari Baru, Bupati Touna : Tidak ada Agenda Khusus yang Dibahas

0
200

TNews, AMPANA – Bupati Touna Muhammad Lahay SE, MM,  pada Jumat sekira pukul 11.00 wita melakukan kunjungan silaturahmi ke kejaksaan Negeri Tojo Una Una yang Baru M Fadil Jauhari, SH MH.

Bupati Touna langsung di terima Kejari M Fadil. Agenda silaturahmi Bupati di ruang kerja kejari Touna M Fadil Jauhari SH MH berlangsung hangat.

Kepada wartawan Totabuan News usai silaturahmi Bupati mengatakan kunjungan kekantor Kejari dalam rangka Silaturahmi dengan kejari Touna. “Sebenarnya kemarin Pak kejari sudah silaturahmi ke Pemda tapi karena saya ada agenda lain sehingga tidak sempat bertemu dan baru hari ini Jumat 3/7 saya izin untuk berkunjung ke Kantor Kejakasaan Touna bertemu dengan kejari baru,” ujar Bupati.

Bupati mengaku, tidak ada agenda khusus yang di bahas di pertemuan tersebut. “Namun kita sebagai pemerintah Daerah kita hanya sebatas silaturahmi, kita juga minta kerjasama yang baik. Bahkan saya sendiri selaku bupati jika membuat kekeliruan tolong ditegur,agar apa yang kita lakukan kita lakukan perbaikan. Kita kan manusia biasa pasti tidak perna lepas dari  hilaf salah, jadi tadi saya minta pak kejari memberikan teguran ketika dalam pelaksanaan program pembangunan pemerintah  ada yang salah,” tuturnya.

Terpisah kejari Touna M Fadil Jauhari SH. MH kepada wartawan mengatakan bahwa agenda hari ini kita menerima kunjungan Bupati Touna Muhammad Lahay. “Nggak ada agenda khusus yang kita bahas”Tadi hanya silaturahmi saja,” jelasnya.

Fadil katakan dirinya baru saja menjabat kejari Touna selama dua minggu sudah silaturahmi ke pemda dan sejumlah instansi lainya namun tidak bertemu pak Bupati sebab beliau ada tugas luar. “Sehingganya hari ini pas Beliau ada waktu maka dia (Bupati) langsung aja ke kantor silaturahmi dengan saya. Yang kita bicarakan hanya soal kedinasan dan melaksnakan tupoksi masing masing, cuman memang bupati berharap bagaimana pembangunan di Kabupaten Tojo una una bisa berjalan dengan baik,Itu saja yang kita bahas dalam pertemuan silaturahmi tadi,” jelasnya.

 

Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.