Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo Hadiri Pelantikan Pengurus PERTINA

0
96

TNews, KOTA GORONTALO – Ketua Umum Pengurus Persatuan Tinju Amatir (PERTINA ) Provinsi Gorontalo Brigjen TNI (PUR) Sofyan Y.Botutihe Resmi melantik Hais Nusi sebagai  pengurus PERTINA   Kota Gorontalo Periode 2022-2025. Kegiatan  berlangsung Sabtu 2 April 2022 di AulaI I DPRD Kota Gorontalo .

Pengukuhan tersebut di hadiri Oleh  ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki, serta  Anggota dewan lainya .

Dalam kesempatan itu Hardi Sadiki menyampaikan Apresiasi,serta Harapan besar terhadap kepemimpinan  Hais Nusi di  PERTINA kota Gorontalo,untuk Mampu membawa gairah baru dan meningkatkan prestasi olah raga tinju  di Gorontalo

“Pengurus PERTINA kota Gorontalo yang baru di isi oleh orang-orang yang mempunyai komitmen yang tinggi sehingga kami berharap mampu  mewujudkan  atlet tinju yang berprestasi di provinsi Gorontalo,” ucap Hardi Sidiki

Sambung Hardi Lahirnya Atlit-atlit Tinju Baru dikota Gorontalo akan menjadi perwakilan Gorontalo di ajang kompetisi olahraga  tinju ,baik ditingkat nasional maupun internasional.

Selain itu Hardi  mendorong  event olahraga tinju dapat diselengarakan setiap tahun sebagai wujud ajang pencarian bakat. (Jefri/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.