Alfian Bara Siap Bertarung di Pilwako Kotamobagu

0
152
Alfian Bara

TNews, KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Alfian Bara (AB),  menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada pemilihan calon Walikota Kotamobagu pada Pilwako 2024 ini.

“Saya siap maju sebagai calon Walikota Kotamobagu pada pemilihan walikota nanti,” kata AB sapaan akrabnya.

Pernyataan itu disampaikan politisi partai Nasdem ini pada acara open house bersama masyarakat di Kediamannya, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam kesempatan itu, AB juga menyinggung terkait suksesi Pilwako 2024 nanti, dirinya menyatakan kesediaan jika DPP Partai Nasdem menugaskannya untuk bertarung sebagai calon kepala daerah di Kotamobagu.

“Sebagai seorang kader saya siap menjalankan arahan dan amanah partai, saya siap maju jika DPP Partai Nasdem memerintahkan dan menugaskan saya untuk bertarung pada Pilkada 2024 nanti,” ujarnya.

Alfian Bara juga meminta segenap pihak khususnya di wilayah Kotamobagu agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan supaya pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan baik.

“Persatuan dan kesatuan adalah modal utama membangun daerah, jika kita bersatu dan kompak, saya yakin pembangunan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu, AB jugabmengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kotamobagu.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin, Insya Allah kita akan kembali dipertemukan pada Ramadhan dan Idul Fitri di tahun yang akan datang,” ungkapnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.