Ucapkan Selamat, Djelantik Sebut Jusnan Mokoginta Pilihan Tepat sebagai Pj Bupati Bolmong

0
54
Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – Sebagai salah satu tokoh politik senior di Bolmong Raya, Djelantik Mokodompit menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS atas pelantikannya sebagai Penjabat  (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), menggantikan Pj Bupati sebelumnya, Limi Mokodompit.

Diketahui, Dr. Jusnan dilantik pada 22 Mei 2024 di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

BACA JUGA : Dilantik Besok Sebagai Pj Bupati Bolmong, Ini Profil Dokter Jusnan Mokoginta

Dalam wawancara eksklusif dengan Tim Redaksi Totabuan News, Djelantik Mokodompit memberikan penilaian yang sangat positif terhadap Dr. Jusnan.

Menurut Djelantik, Dr. Jusnan adalah seorang birokrat handal dan berpengalaman yang dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mengemban tugas sebagai Pj Bupati Bolmong.

“Dokter Jusnan adalah sosok yang sudah terbukti memiliki kemampuan dan pengalaman dalam bidang birokrasi. Kehadirannya di posisi tersebut diyakini akan membawa kemajuan bagi Kabupaten Bolmong,” ujar Djelantik.

Ucapan selamat dari Djelantik Mokodompit ini juga sekaligus menjadi pengakuan terhadap kualitas dan kapabilitas Dr. Jusnan dalam mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin di wilayah Bolmong. ***

Peliput : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.