Kotamobagu Tolak PKI !!!

0
127
Pemkot Ingatkan Warga Kotamobagu Tak Terprovokasi
Irianto Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Untuk mencegah menyebarnya pahaman radikal di wilayah Kota Kotamobagu (KK), Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menolak hadirnya Partai Komunis Indonesia (PKI).

Seperti disampaikan, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (KesBangPol) Kotamobagu, Irianto Mokoginta Sabtu (04/06/2016), isu hadirnya PKI dan mulai masuk diseluruh daerah, akan mereka telusuri.“Pemkot menolak hadirnya paham radikal, dimulai dari ISIS hingga PKI,”kata Irianto.

Lanjutnya, sejarah berdarah tentang PKI, memang perlu dipelajari dan ditelusuri kebenarannya. Apalagi secara Nasional isu ini mulai berkembang.“Pihak Pemkot sendiri berharap, masyarakat bisa pintar-pintar melakukan filter jika ada pahaman baru diwilayahnya, jangan sampai itu adalah pahaman radikal,”ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya semenjak isu PKI berkembang, KK masih aman dari PKI. Karena belum ditemukan tanda-tanda PKI berada di wilayah Kotamobagu.“Belum ada PKI untuk wilayah KK, tapi kami menolak kehadiran mereka (PKI,Red),”tandasnya.

 

Zakir Mokoginta 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.