Karel Bangko Belum Kapok, DP-Syah Tenang-tenang

0
531

TOTABUANEWS, BOLMUT – Meski perhelatan pemilihan Bupati danWakil Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) nanti akan digelar 2018 nanti, namun hajatan lima tahunan tersebut sudah mulai ramai dibicarakan dikalangan warga Bolmut.

Bahkan sejumlah figur pun sudah mulai mempersiapkan diri serta dengan terang-terangan mengungkapkan akan maju dalam Pilkada Bolmut nanti.

Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Karel Bangko SH misalnya. Meski pada Pilkada 2013 lalu kalah dari pasangan Bupati dan Wakil saat ini Depri Pontoh – Suriansyah Korompot (DP-Syah), namun ketua DPD Partai Golkar Bolmut ini belum kapok.

Terbukti, pria yang biasa disapa Papa Iqra ini dalam sejumlah kesempatan sudah mengungkapkan kesiapannya untuk maju di Pilkada Bolmut. “Nantinya saya tetap konsisten pada aturan, nama calon yang akan masuk ke DPP dilakukan survey baik bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati nanti harus dilakukan, dan saya sebagai Pimpinan PG Bolmut, optimis akan memenangkan pemilihan kepala daerah nanti,”kata Papa Iqra yakin dengan kekuatan partainya yang menguasai 6 Kecamatan.

Berbeda dengan Karel, Bupati dan Wakil DP-Syah rupanya masih tenang-tenang dalam mengahadapi Pilkada 2018 nanti.

Keduanya saat ini masih tetap fokus bekerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat Bolmut.
Amad Filabuya / Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.