Pelayanan Kelurahan Mogolaing Bakal Disempurnakan

0
166

Totabuanews.com, Kotamobagu – Pemerintah Kelurahan Mogolaing kecamatan Kotamobagu Utara diawal bulan Januari 2013 ini akan melakukan evaluasi serta pembenahan Administrasi kelurahan. Hal itu sebagaimana dikatakan Lurah Mogolaing Husain Mongilong melalui Sekretaris kelurahan Renni Ekowatie SE, via BlackBerry Messenger Minggu (06/01) kemarin.“Untuk awal tahun ini yang dilakukan adalah mengevaluasi serta membenah administasi kelurahan, demi kelancaran pelayanan,” kata Renni.

Ketika disinggung soal kinerja perangkat kelurahan, Renni mengatakan sejauh ini semua perangkat masih tetap semangat dalam melakasanakan semua tugas, “Semuanya masih tetap semangat membantu kelancaran roda pemerintahan dikelurahan,” jelasnya.

Menurutnya lagi, hanya saja ada hal-hal lain yang nantinya akan dirubah dalam pelayanan bagi masyarakat, “Saya terobsesi dengan pelayanan seperi di Bank, yakni Sevice Excellent. Dimana setiap pengunjung yang masuk selalu disapa dengan budaya salam, senyum dan santun. Jadi nantinya warga yang datang ke kelurahan akan merasa nyaman. Tapi itu nanti akan dibicarakan dengan lurah dan perangkat lainnya,” ujarnya seraya mengatakan pihak mereka kan menerapkan juga pelayanan pengurusan surat menyurat tidak lebih dari 10 menit. (kon/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.