Bupati Bolmong Terima Penghargaan Top BUMD Terbaik se Indonesia

0
59
Bupati Bolmong Saat Memegang Piala TOP BUMD.

ADVETORIAL, BOLMONG – Asia Busines Research Center bekerja sama dengan Majalah Busines News yang mengelar Anugerah Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2018, Kamis (3/5/2018), diadakan tempatnya, Balai Kartini Raflesia Grand Ballroom Jakarta.

Menariknya, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, dinobatkan sebagai Top BUMD terbaik.

Panitia Top BUMD Saat Mengumumkan Penobatan TOP BUMD Kepala Daerah.

Penghargaan sebagai Top Pembina BUMD itu, diterima langsung bupati Yasti. dengan 2.000 peserta yang diseleksi panitia untuk menerima penghargaan tersebut dan juga hanya 120 peserta yang memenuhi kriteria sebagai Top BUMD dengan tema BUMD Hebat, Kunci Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia.

Penghargaan yang diterima Bupati Bolmong menjadikan kebanggaan tersendiri, karena dari kriteria yang ada, bupati mampu membina PDAM Bolmong yang terpuruk menjadi bangkit seperti sekarang ini.

“Recovery dari keterpurukan sampai bangkit ini yang menjadi poin besar dalam penilaian TOP BUMD yang dicapai PDAM Bolmong yang diterima langsung Ibu Bupati ini,” ujar Dirut PDAM Bolmong, Irwansyah Paputungan, Minggu (7/5/2018).

Bupati Bolmong Saat Menerima Langsung Penghargaan Sebagai TOP BUMD Terbaik.

“Bupati tak henti-henti membina, mulai dari melakukan perubahan manajemen, meningkatkan kinerja mulai dari pengelolaan keungan, SDM sampai pada pelayanan untuk pelanggan. Semua itu tak lepas dari pembinaan. Ini juga menjadi bagian penting atas hasil penilaian sampai Bupati Bolmong berhasil mendapatkan Penghargaan Top BUMD sebagai Pembina Terbaik,” katanya.

Penyerahan Anugerah TOP BUMD 2018 yang dihadiri para kepala daerah juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah Oesman Sapta, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo se yang menjadi keynote speech

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.