Bupati dan OPD Bolmong Laksanakan Sholat Idul Adha di Mopait

0
48

ADVERTORIAL, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow mengelar salad id idul adha 1438 Hijriah, di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, pada Jumat (01/9/2017) pagi, meski diguyur hujan, pelaksanaan salad id tersebut tetap dilaksanakan dengan khusyu’. Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta Sekretaris Daerah dan ratusan jamaah telah menunaikan salad id ditempat tersebut. Bertindak sebagai khotib dan imam yang dibawahkan oleh Hi. Sonda Simbala selaku Asisten II Pemkab Bolmong itu berjalan dengan lancar meski diguyur hujan.

Usai pelaksanaan salad id, Bupati dan didamping seumlah SKPD, telah menyerahkan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi untuk disembeli oleh panitia kurban. Hewan kurban tersebut, disumbangkan oleh Bupati dan Sekda Tahlis Galang, untuk dilakukan penyembeli di Desa Mopait.

Berikut Jumlah Hewan Kurban di Bolmong,, sebanyak 28 ekor sapi yang tersebar di 15 Kecamatan.

  1. Sumbangan Pribadi Keluarga Yasti Soepredjo Mokoagow, yang terdiri dari Bapak Sukardi Soepredjo, Hasana Unsi Mondo, Rostiawati Soepredjo, Surjani Soepredjo, Maulidya Soepredjo, Ismayanti Soepredjo. sebanyak 15 ekor sapi yang disebarkan di 15 kecamatan.
  2. Sumbangan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebanyak 7 ekor sapi.
  3. Sumbangan dari JRBM sebanyak 5 ekor sapi.
  4. Sumbangan dari Sekretaris Daerah (Sekda) sebanyak 1 ekor sapi.

Total Keseluruhan 28 Ekor sapi yang akan disembeli dimasing-masing kecamatan.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.