Bupati Kaur Buka Pasar Murah Ramadhan Perdana Di Kaur Selatan

0
45

TNews, KABUPATEN KAUR- Dalam rangka pengendalian inflasi daerah untuk Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius (BERSERI), Bupati Kaur H.Lismidianto, S.H.,M.H, Resmi membuka Pasar Murah Ramadhan 1444 H Tahun 2023, Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kaur Selatan. Senin (3/4/2023).

Pembukaan pasar murah ramadhan kabupaten Kaur juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Sinaruddin, Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, M.SI, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag. Ekonomi, Camat Kaur Selatan,Ketua TP. PKK Kabupaten Kaur, Perwakilan DWP dan Unsur Forkopimda.

Gambar: Mr. Mish

Dalam sambutanya Bupati Kaur mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah ini, disamping dalam rangka pengendalian inflasi daerah, kegiatan merupakan salah satu bentuk implementasi yang dilakukan oleh Pemda Kabupaten Kaur dalam upaya membantu meringankan ekonomi masyarakat dibulan ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri mendatang.

” Pasar Murah ini adalah salah satu langkah konkrit dalam pengendalian inflasi daerah, namun tujuan yang paling penting dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat miskin atau yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya di bulan ramadhan ini serta dalam rangka menyambut hari raya idul fitri mendatang”, Jelas Bupati.

Selanjutnya Bupati meminta kepada pihak penitia dan dinas terkait untuk mengatur jalannya kegiatan ini sebaik mungkin agar warga yang ingin belanja merasa aman, tertib dan nyaman serta pastikan setiap warga yang berbelanja di Pasar Murah ini dapat kebagian semua, Sehubungan dengan hal ini, Bupati meminta kepada pihak penyelenggara Pasar Murah ini agar menggelar kegiatan seperti ini (Pasar Murah) di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.