Bupati Resmi Buka Lomba MTQ ke-5 Tingkat Kabupaten

0
98

ADVETORIAL, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar secara resmi membuka kegiatan lomba MTQ tingkat kabupaten yang ke-5 Rabu (7/3/2018) Malam. MTQ yang dipusatkan di Kecamatan Nuangan itu diikuti tujuh Khalifah di tujuh kecamatan yang ada di Boltim.MTQ merupakan program rangkaian pemerintah, kali ini dilaksanakan di Boltim kecamatan Nuangan. “Saya ucapkan selamat datang kepada anak-anaku peserta lomba MTQ, yang merupakan utusan dari tujuh kecamatan yang ada di Boltim,” kata Bupati.

Pelaksanaan lomba MTQ kali ini berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, karena ada lomba Qasidah yang dilaksanakan oleh BKMT. “MTQ kali ini saya katakan berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, karena adanya pelaksanaan lomba Qasidah dari BKMT,” tuturnya.Bupati berharap, pelaksanaan MTQ ini menjadi media Dakwah dan syiar agama yang efektif. “Kegiatan ini diharapkan menjadi media dakwah dan syiar agama yang efektif, dan mampu menjadi daya dorong percepatan pembangunan di bidang keagamaan yang mampu menjadi cahaya Akhlakul Karimah bagi masyarakat muslim,” harapnya.
Bupati meminta penilaian maksimal dari para hakim juri Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). “Tidak boleh ada ketidakbenaran. Ini demi kedaifan kita,” katanya.

Eyang juga meminta semua peserta tidak takut kalah. Baginya bukan kemenangan yang dicari.”Jaga keamanan. Moga semua landjar-landjar saja,” kata Eyang sapaan akrab bupati boltim.Di akhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga terlaksana kegiatan ini. “Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, atas terlaksananya lomba MTQ yang ke-5 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tandasnya.

 

 

DICKY MAMONTO

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.