Dinilai Sukses Pemanfaatan Teknologi, Walikota Kotamobagu Dapat Penghargaan

0
47

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinilai sukses dalam pemanfaatan teknologi, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mendapat award dari Kompas Gramedia, yang diterima langsung oleh Sekretaris Kota (Sekkot), Adnan Masinae, Kamis (30/11/2017), di Novotel Hotel Convention Center di kawasan Grand Kawanua International City (GKIC).

Menurut Kadis Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, Walikota Kotamobagu mendapat penghargaan itu karena dinilai sukses dalam pemanfaatan teknologi digital di pemerintah Kota Kotamobagu.
“penghargaan yang didapat ini sebagai kerja keras pemerintah daerah dalam menghadapi era digital,” kata Yani.

Dalam pemberian penghargaan itu ada Kompas juga memberikan award kepada Gubernur Suut Olly Dondokambey pada kategori Success in increasing international investment and tourism of North Sulawesi. Sedangkan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, masuk monimator Success im building synergy among SKPD in improving quality public services, serta 15 kepala daerah lainnya.

“Untuk Walikota Kotamobagu Tatong Bara pada urutan ke Enam masuk nominator Successful use digital technology (application) in improving public services,” jelasnya.

Gery Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.