DPRD Bolsel Sukses Gelar Rapat Paripurna Tahap II LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

0
45

ADVERTORIAL, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses menggelar rapat paripurna Tahap II Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2019. Jumat (08/05/2020), di Gedung Auditorium Kantor DPRD Bolsel.

Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh, Ketua DPRD Ir Arifin Olii, didampingi Wakil Ketua II Hartina Badu dan dihadiri Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, serta Pimpinan OPD.

Pada kesempatan tersebut, pansus LKPJ meminta Indek Pembangunan Manusia (IPM) di bidang pendidikan untuk dijadikan priotas.

“Baik itu S1 dan S2,” ujarnya. Begitupun di bidang kesehatan, pansus meminta RSUD Bolsel untuk lebih memberikan pelayanan yang prima kepada pasien, termasuk bagi pengguna BPJS bersubsidi. “Serta SKPD juga harus dapat melakukan evaluasi dan meyusun perencanaan pembangunan yang baik di daerah,” ujar Zulkarnain.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S Pt mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pansus LKPJ dan seluruh SKPD yang telah berkontribusi untuk pembangunan di daerah yang terkenal dengan visi religiusnya ini.

“Terima kasih kepada SKPD dan lebih khusus Pansus LKPJ yang telah bekerja keras dalam upaya mengevaluasi LKPJ Tahun 2019. Insya Allah kerjasama kita semua, dapat membangund daerah ini ke arah yang lebih baik lagi,” tandas bupati

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.