DPRD Boltim Gelar Paripurna Ranperda

0
42
ADVETORIAL,BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Gelar rapat Paripurna tentang empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Senin (13/11/2017).
Rapat yang dipimpin langsung ketua DPRD Boltim Drs Marsaoleh Mamonto Didampingi wakil ketua I Hj Sumardia Modeong dan wakil ketua II Efendy Muaya. Dengan dihadiri Seluruh anggota DPRD Boltim, Bupati Boltim Sehan Landjar, wakil bupati Rusdy Gumalangit serta asisten I, II, dan III setda Boltim dan SKPD di lingkup Pemkab Boltim.
Adapun ke empat ranperda tentang:
1. Pembentukan produk hukum daerah
2. Rencana untuk pembangunan pariwisata daerah
3. Pencabutan peraturan daerah nomor 10 tahun 2011 tentang retribusi izin gangguan atau HO
4. Perubahan atas peraturan daerah nomor 4 tahun 2016 tentang pedoman pemilihan sangadi.
Bupati dalam pidato Menyampaikan ucapan terima kasih kepada legislatif dalam mendorong pembangunan pertumbuhan daerah boltim. “Saya sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Boltim telah mendorong pembangunan pertumbuhan daerah boltim yang kita cintai ini.” Ucap Sehan.
Ke empat ranperda ini sangat penting untuk daerah kabupaten Boltim terlebih di dalamnya salah satunya tentang pembangunan pariwisata di Boltim. “Peran wisata penting untuk mendongkrat pertumbuhan perekonomian di daerah boltim itu sendiri.” Kata Sehan.
Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.