Forum Komunikasi Setwan Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sulut Sukses

0
489

ADVERTORIAL, MANADO – Sekeratariat Dewan (Setwan) Provinsi Sulawesi Utara akhirnya sukses menggelar Forum Komunikasi Sekreatriat (FKS) DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Kegitan yang berlangsung selama dua hari sejak 8 sampai dengan 9 April kemarin, dibuka langsung oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Siswa Rahmat Mokodongan, dan bertempat di Hotel Grand Puri Manado.

Dalam sambutan, Sambutan Mokodongan sangat memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Forum Komunikasi ini. “Ini dapat memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggungjawab bagi sekretariat di setiap daerah sehingga semua kegiatan dan kebijaksanaan dapat menyatukan persepsi baik provinsi maupun kabupaten/kota,” ujar Mokodongan.

Sementara itu, Ketua Panitia Jesfy Pangau SE MPd mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi terkait peran Inspektorat dalam mengawal pengolahan keuangan daerah, dan pertanggung jawaban pengolahan keuangan sekretariat Dewan.

“Kaidahnya adalah penyusunan RKA di Sekretariat Dewan serta aspek perpajakan keuangan Daerah dan profil daerah,” ujarnya. Dalam pantauan, Peserta kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai sekretariat dewan kabupaten/kota se Sulut.

 

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.