KPUD Bolmong Tetapkan Yasti-Yanny Sebagai Pemenang Pilkada

0
86
KPUD Bolmong Tetapkan Yasti-Yanny Sebagai Pemenang Pilkada

ADVETORIAL, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondonw (Bolmong), Jumat 17 Maret 2017 akhirya menetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai pasangan calon sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wabup Bolmong 2017 lewat rapat pleno yang  digelar di Convention Hall Bagas Raya Yadika, Desa Kopandakan 2 Kecamatan Lolayan.

KPUD Bolmong Tetapkan Yasti-Yanny Sebagai Pemenang Pilkada

Ketua KPUD Bolmong Fahmi Gobel, mengatakan pleno penetapan pemenag dilakukan setelah pihaknya menerima surat rekomendasi dengan Nomor registrasi 32/PAN.MK/3/2017 tertanggal 13 Maret dari Mahkamah Konstitusi (MK).

“KPUD Bolmong menetapkan pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai pemenang Pilkada Bolmong 2017,” katanya.

KPUD Bolmong Tetapkan Yasti-Yanny Sebagai Pemenang Pilkada

Selain itu katanya, dari sisi keamanan, pelaksanaan pesta demokrasi di Bolmong tahun ini mendapat peringkat 40 terbaik dari 101 daerah di Indoensia yang menggelar Pilkada.

“Ini karena dukungan dari semua unsur dalam pelaksanaan Pilkada sehingga berjalan sukses dan aman,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wabup terpilih Yanny Ronny Tuuk yang hadir dalam rapat pleno tersebut mengatakan Pilkada telah usai pada 15 Februari lalu. Ia berharap mulai saat ini tidak ada lagi perbedaan antara pendukung pasangan calon.

“Saya mengajak kita semua selaku pemangku kepentingan bersama-sama membuat Bolmong yang lebih hebat ke depan,” katanya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.