Musyawarah APSI Sulut Dibuka Sekda Bolmong

0
77

ADVETORIAL, BOLMONG – Musyawarah Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Sulut, dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Sekertaris Daerah( Sekda), Tahlis Gallang. Dengan dihadiri Ketua APSIpusat DR Agus Sukoco M PD, ketua APSI Sulut DR Hermanus Bauoh M Si, Kadis Disdik Bolmong Djafar Paputungan, Ketua APSI Bolmong Piet Lahimade SE M, Kamis (2/11/2017).

Bupati dalam sambutannya, yang dibacarakan Sekda Bolmong mengatakan. Pemkab Bolmong memberikan apresiasi dan terima kasih. “Pada hari ini kita melaksanakan acara musyawarah pengawas sekolah se Sulut, sehubungan dengan itu atas nama pemerintah ucapkan terimah kasih, kepada pengurus APSI atas dilaksanakan kegiatan ini di bolmong,” kata Tahlis.

Kata Sekda, APSI ini merupakan forum profesional bagi para pengawas sekolah di seluruh indonesia. “Pengawas sekolah merupakan salah satu pendidik dan tenaga kependidikan, yang memberikan tanggungjawab dan wewenang untuk melakukan pembinaan dan pengawasan pendidikan sekolah atau madrasah,” katanya.

Dijelaskannya, musyawarah APSI Sulut ini merupakan wadah konsolidasi dan revitalisasi organisasi sekaligus mengevaluasi berbagai program. “Kerja yang telah dilaksanakan, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, selain itu musyawarah APSI Sulut hari ini dilaksanakan dalam rangka, mempersiapkan pengurus APSI sulut yang baru,” jelasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.