Peringati HUT RI ke-72, Kerja Bersama Menuju Bolmong Lebih Hebat

0
96

ADVETORIAL, BOLMONG — Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72. Yang langsung di pimpin oleh Bupati Bolmong  Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmong Welty Komaling telah membacakan detik-detik Proklamasi.

Dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Kamis (17/8/2017), yang turut hadir diwakili  Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk Sth MM, Sekda Tahlis Gallang, para anggota DPRD, Forkopimda, Asisten I, II, III, OPD, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong, Camat, Lurah/Sangadi, Perangkat Desa, LSM, serta masyarakat yang turut hadir dalam pelaksanaan detik-detik proklamasi dan penaikan bendera.

Pada kesempatan tersebut, di hari kemerdekaan kali ini, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, dengan semangat kemerdekaan, yang telah direbut oleh Pahlawan dengan penuh pengorbanan. Semoga senantiasa para pejuang kemerdekaan akan diberikan tempat yang layak dan derajat yang setinggi-tingginya oleh Tuhan yang Maha Kuasa Allah (SWT) yang telah berjuang merebut kemerdekaan ini.dan kerja bersama menuju Bolmong lebih Hebat

“Kita patut berbangga dengan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan. Teruslah menyatu dalam bingkai satu kesatuan NKRI untuk seluruh rakyat Indonesia dan Daerah Bolmong pada umumnya,” ungkapnya Kamis, (17/8/2017).

Lanjutnya, dirinya berharap kepada semua pihak serta masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah Bolmong dalam kerja bersama menuju Bolmong lebih Hebat, dan kerja bersama menuju Bolmong lebih Hebat.

“Selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Pemrintah mengucapkan selamat merayan HUT kemerdekaan ke 72 ini. Semoga kita semua selalu dalam lindunga Allah SWT untuk selalu melayani serta mensejahterakan seluruh rakyat bolmong, untuk itu saya berharap marilah kita semua selalu mendukung program pemerintah pusat yang diturunkan melalui daerah,” tutupnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.