Pjs Walikota Letakkan Batu Pertama Masjid Al-Uswah Motoboi Kecil

0
119

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, melakukan peletakan batu pertama, pembangun Mesjid Al-Uswa, Kelurahan Motoboi kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (05/03/2018).

Dalam sambutan, Walikota mengucapkan terima kasih, serta apresiasi, kepada panitia pelaksana, atas dimulainya pembangunan Mesjid Al-Uswa, Mokoit, Kelurahan Motoboi Kecil.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih, serta apresiasi kepada panitia pelaksana, dan seluruh masyarakat, atas dimulainya pembangunan Mesjid Al-Uswa ini. Semoga akan diridhohi oleh Tuhan yang maha kuasa, serta diberikan kekuatan, kemampuan, untuk dapat sama-sama menyelesaikan pekerjaan mulia ini,” kata Walikota.

Pembangunan mesjid merupakan kewajiban, yang harus mampu dilaksanakan secara bersama, sebagai tanggung jawab umat Islam.

“Semoga niat yang tulus serta tekad yang dimiliki seluruh masyarakata Motoboi Kecil, maka Insya Allah pembangunan Mesjid ini akan mampu kita selesaikan bersama-sama sesuai waktu yang sudah direncanakan oleh panitia serta seluruh masyarakat Motoboi Kecil,” pungkasnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.